Mengenai Saya

Foto saya
Never Give up to find True Love

Arsip Blog

Label

No kaRet, oN tiMe oNLy.... ^^

Sang Song Sing Sung




Kamis, 19 November 2009


 Sebuah kenangan yang takkan pernah bisa terlupakan.....hanya terjadi 1 kali dalam hidupku......
aku juga tidak menyangka semua ini ada tertulis di dalam buku takdirku......aku dapat menatap matahari tenggelam dari timur....
  Andai waktu dapat ku putar kembali, sejarah bakalan terulang...aku tidak ingin meninggalkan tempat itu dengan cepat....
   Subhanaullah.... sungguh indah alam cipataan-Mu......
    Mudah-mudahan buku takdirku masih menuliskan tentang nasibku yang akan benginjakkan kakiku kesana....dan semuanya akan mengubah ceritaku yang diiringi air mata menjadi bunga di musim semi.....amin......

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright by MAAF BLOG INI SEDANG DALAM PERBAIKAN.... TERIMA KASIH | Template by BloggerTemplates | Blog Tricks at Blog-HowToTricks